Image of Konsep dan model pengembangan kurikulum : konsep, teori, prinsip, prosedur, komponen, pendekatan, model, evaluasi dan inovasi

Text

Konsep dan model pengembangan kurikulum : konsep, teori, prinsip, prosedur, komponen, pendekatan, model, evaluasi dan inovasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR110377375 ARI k C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR110332375 ARI kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR192039375 ARI k C. 3Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR192040375 ARI k C. 4Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR192041375 ARI k C. 5Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
375 ARI k
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 322 p. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796920471
Klasifikasi
375
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 1, Cet. Ke- 5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this