No image available for this title

Text

Strategi pemasaran jasa dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan Islam : studi pada Sekolah Dasar Islam Hidayatullah dan Madrasah Ibtida'iyah Terpadu Nurul Islam Kota Semarang (laporan penelitian individual)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

HD1301112X7.322 FAH s C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
HD1301122X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301132X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301142X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301152X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-12-04)
HD1504822X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1504832X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1504842X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.322 FAH s
Penerbit Lembaga Penelitian IAIN Walisongo : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 116 p. ; 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.322
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this