No image available for this title

Text

Membangun kemitraan antara bank syariah dan nasabah dengan pendekatan customer relationship management : studi pada bank umum syariah kota Semarang (laporan penelitian individual)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

HD1300162X4.27 RAH m C. 1Perpustakaan Pusat UIN Walisongo (Walisongo Center)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
HD1300172X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1300182X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1300192X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1300202X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1509822X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1509832X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1509812X4.27 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 RAH m
Penerbit Pusat penelitian IAIN Walisongo : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 138 p., ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this