Image of Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Text

Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR131158302.23 BUR k C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR131159302.23 BUR kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR131157302.23 BUR kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
GH180072302.23 BUR kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 BUR k
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 255 p.: ill.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791486385
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this