No image available for this title

Text

Always on :advertising, marketing and media in an era of consumer control



Includes bibliographical references and index.; The twenty-first century marketing mix -- Mediamorphosis : the consumer in charge -- Mutiny in media -- Metrics : moving from impressions to impact -- Marketers to agencies : "change or die" -- The future starts here.;


Ketersediaan

HD140324658.800285 VOL a C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
HD140325658.800285 VOL aPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD140326Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.800285 VOL a
Penerbit McGraw-Hill : New York :.,
Deskripsi Fisik
215 p. : ill. ; 21 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0071508287
Klasifikasi
658.800285
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this