APA Style
Rahmayanty, Nina. (2012).
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality (Edisi Pertama, Cet. Ke-2).
Yogyakarta:
Graha Ilmu.
Chicago Style
Rahmayanty, Nina.
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality.
Edisi Pertama, Cet. Ke-2
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2012.
Text.
MLA Style
Rahmayanty, Nina.
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality.
Edisi Pertama, Cet. Ke-2
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2012.
Text.
Turabian Style
Rahmayanty, Nina.
Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality.
Edisi Pertama, Cet. Ke-2
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2012.
Print.