Image of Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality

Text

Manajemen pelayanan prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyality



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR141799658.812 RAH m C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR141800658.812 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR141801658.812 RAH mPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 RAH m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 242 p. : ill. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797566357
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Pertama, Cet. Ke-2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this