Image of Perilaku konsumen di era internet : implikasi pada strategi pemasaran

Text

Perilaku konsumen di era internet : implikasi pada strategi pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR142896658.8342 SUR p C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR142897658.8342 SUR pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR142898658.8342 SUR pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-12-11)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 SUR p
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 278 p. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797569969
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. Ke-1, Cet. Ke-1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this