Image of The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan spss

Text

The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan spss



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR152135658.82 RAN p C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR152136658.82 RAN pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR152137658.82 RAN pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR152138658.82 RAN pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 RAN p
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 268 p. : ill. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796868827
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. Ke-4
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this