APA Style
Kertamukti, Rama. (2015).
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran (Ed. Ke-1, Cet. Ke-1).
Jakarta:
RajaGrafindo Persada.
Chicago Style
Kertamukti, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. Ke-1, Cet. Ke-1
Jakarta:
RajaGrafindo Persada,
2015.
Text.
MLA Style
Kertamukti, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. Ke-1, Cet. Ke-1
Jakarta:
RajaGrafindo Persada,
2015.
Text.
Turabian Style
Kertamukti, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. Ke-1, Cet. Ke-1
Jakarta:
RajaGrafindo Persada,
2015.
Print.