Image of Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa

Text

Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR160805510.7 PUR p C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR160806510.7 PUR pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR160807510.7 PUR pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR160808510.7 PUR pPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
510.7 PUR p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 204 p. : ill. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022984382
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this