Image of How students come to be, know, and do : a case for a broad view of learning

Text

How students come to be, know, and do : a case for a broad view of learning



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR172799370.1523 HER h C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1523 HER h
Penerbit Cambridge University Press : New York.,
Deskripsi Fisik
xx, 218 p. : ill. ; 23 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781107479180
Klasifikasi
370.1523
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this