Image of Scientific inquiry and nature of science: Implications for teaching, learning and teacher education

Text

Scientific inquiry and nature of science: Implications for teaching, learning and teacher education



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR173325371.33 SCI - C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.33 SCI -
Penerbit Springer : Dordrecht-Holland.,
Deskripsi Fisik
xviii, 452 p. : ill. ; 24 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
139781402026713
Klasifikasi
371.33
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st Ed.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this