Image of Etika pemasaran dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah

Text

Etika pemasaran dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR1804902X4.27 NUR ePerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR1804912X4.27 NUR ePerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR1804922X4.27 NUR ePerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 NUR e
Penerbit UB Press : Malang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 152 p.; 23.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024323196
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. Ke-1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this