Image of Islamic marketing : sebuah pengantar

Text

Islamic marketing : sebuah pengantar



Termasuk bibliografi dan indeks: hlm. 361-412.


Ketersediaan

blu2002512X6.3 USM i c.4Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu2002522X6.3 USM i C.5Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu2002972X6.3 USM i C.6Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu2000312X6.3 USM i C.1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
blu2000322X6.3 USM i C.2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu2000332X6.3 USM i C.3Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 USM i
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xiv, 415 p. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024257323
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this