Image of Brand, Islamic branding, & rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

Text

Brand, Islamic branding, & rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global



BIbliografi: hlm. 197-202.


Ketersediaan

blu200492658.827 CHA b C.1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
blu200493658.827 CHA b C.2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu200494658.827 CHA b C.3Perpustakaan Pusat UIN WalisongoSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-21)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 CHA b
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xi, 204 p. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232314238
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this