No image available for this title

Text

Analisis pengaruh visual merchandising, store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying behavior



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

HD200030658. 82 NUR a C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
HD200031658. 82 NUR aPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658. 82 NUR a
Penerbit Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Walisongo : Semarang.,
Deskripsi Fisik
vi, 129 p. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658. 82
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this