Image of Manajemen media di Indonesia

Text

Manajemen media di Indonesia



Manajemen media identik dengan adanya faktor ketidakpastian. Faktor ini disebabkan beberapa kondisi seperti perubahan regulasi, fluktuasi ekonomi, sistem permodalan, perkembangan teknologi, keterbatasan sumber daya manusia yang berkualitas, meningkatnya kesadaran dan tuntutan publik, serta pergeseran minat konsumen media. Dalam kaitan ini, kajian manajemen media memiliki posisi yang sangat penting untuk menjelaskan berbagai fenomene tersebut.


Ketersediaan

blu210052302.23 MANPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
blu210051302.23 MAN C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 MAN
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 311 halaman ; 22 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-602-433-455-0
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi pertama : Juni 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this