Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi persuasif : pendekatan dan strategi
Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendiriannya sehingga sulit digoyahkandengan cara apapun. Itu semua bisa terjadi karena ada komunikasi persuasif. Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan, dan perilaku sesorang sesuai keinginan penyampai pesan, baik secara verbal maupun nonverbal. Pelakunya harus pintar meramu cara agar maksudnya sukses. isi didalamnya mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam.
Ketersediaan
blu210176 | 302.2 HEN k C1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
blu210177 | 302.2 HEN k | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 HEN k
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : Bandung., 2019 |
Deskripsi Fisik |
v, 310 p. : ill. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786024463731
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. Ke-1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ezi Hendri ; editor, Anwar Holid
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain