Image of Komunikasi persuasif : pendekatan dan strategi

Text

Komunikasi persuasif : pendekatan dan strategi



Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendiriannya sehingga sulit digoyahkandengan cara apapun. Itu semua bisa terjadi karena ada komunikasi persuasif. Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan, dan perilaku sesorang sesuai keinginan penyampai pesan, baik secara verbal maupun nonverbal. Pelakunya harus pintar meramu cara agar maksudnya sukses. isi didalamnya mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam.


Ketersediaan

blu210176302.2 HEN k C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
blu210177302.2 HEN kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 HEN k
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
v, 310 p. : ill. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024463731
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. Ke-1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this