Image of Konsep sosiologi pendidikan perspektif Ibnu Kaldun : tujuan pendidikan, kurikulum, guru, peserta didik, proses pembelajaran

Text

Konsep sosiologi pendidikan perspektif Ibnu Kaldun : tujuan pendidikan, kurikulum, guru, peserta didik, proses pembelajaran



Konsep pendidikan Ibnu Khaldun merupakan gabungan aliran strukturalisme dan humanisme. Ibnu Khaldun memandang pendidikan bertujuan untuk mengembangkan potensi akal-pikiran, sikap, dan keterampilan manusia dalam berpikir. Melalui pendidikan, manusia dinilai mampu menciptakan realitas sosialnya serta melahirkan ilmu pengetahuan, bahasa, dan aturan-aturan untuk membangun suatu peradaban.


Ketersediaan

BLU221097370.19 MOH k C.1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
BLU221098370.19 MOH kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.19 MOH k
Penerbit Literasi Nusantara Abadi : Malang.,
Deskripsi Fisik
vi, 106 halaman ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237511472
Klasifikasi
370.19
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan I, Februari 2020
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this