Detail Cantuman
Advanced SearchText
Konsep sosiologi pendidikan perspektif Ibnu Kaldun : tujuan pendidikan, kurikulum, guru, peserta didik, proses pembelajaran
Konsep pendidikan Ibnu Khaldun merupakan gabungan aliran strukturalisme dan humanisme. Ibnu Khaldun memandang pendidikan bertujuan untuk mengembangkan potensi akal-pikiran, sikap, dan keterampilan manusia dalam berpikir. Melalui pendidikan, manusia dinilai mampu menciptakan realitas sosialnya serta melahirkan ilmu pengetahuan, bahasa, dan aturan-aturan untuk membangun suatu peradaban.
Ketersediaan
BLU221097 | 370.19 MOH k C.1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
BLU221098 | 370.19 MOH k | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.19 MOH k
|
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi : Malang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
vi, 106 halaman ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786237511472
|
Klasifikasi |
370.19
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Cetakan I, Februari 2020
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mohammad Chodry ; editor, Faizul Munir
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain