Detail Cantuman
Advanced SearchText
Konsep sosiologi pendidikan perspektif Ibnu Kaldun : tujuan pendidikan, kurikulum, guru, peserta didik, proses pembelajaran
Konsep pendidikan Ibnu Khaldun merupakan gabungan aliran strukturalisme dan humanisme. Ibnu Khaldun memandang pendidikan bertujuan untuk mengembangkan potensi akal-pikiran, sikap, dan keterampilan manusia dalam berpikir. Melalui pendidikan, manusia dinilai mampu menciptakan realitas sosialnya serta melahirkan ilmu pengetahuan, bahasa, dan aturan-aturan untuk membangun suatu peradaban.
Ketersediaan
| BLU221097 | 370.19 MOH k C.1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
| BLU221098 | 370.19 MOH k | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
370.19 MOH k
|
| Penerbit | Literasi Nusantara Abadi : Malang., 2020 |
| Deskripsi Fisik |
vi, 106 halaman ; 21 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9786237511472
|
| Klasifikasi |
370.19
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
unmediated
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Cetakan I, Februari 2020
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Mohammad Chodry ; editor, Faizul Munir
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






