No image available for this title

Text

Komunikasi pelayanan publik



Pelayanan publik yang prima merupakan tanda dari kesadaran baru dari pemerintah atas tanggung jawab utama dalam mengelola pemerintahan dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Agar pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dapat lebih memuaskan masyarakat, diperlukan perubahan mindset dari seluruh aparatur pelaksana pelayanan publik sebagai langkah awal dalam memberikan pelayanan yang prima tersebut. Karena pelayanan adalah kegiatan yang dilakukan dengan penuh kesadaran serta niat yang mulia untuk membantu orang lain dan memberikan yang terbaik pada orang lain sebagai bagian dari upaya menjadikan dirinya dan lembaga yang dikelolanya menjadi positif di mata masyarakat yang dilayani sehingga melahirkan kepuasan.


Ketersediaan

BLU221319352.6 MUW kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
BLU221318352.6 MUW k c1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
352.6 MUW k
Penerbit Intrans Publishing : Malang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 272 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236709146
Klasifikasi
352.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan pertama, Februari 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this