Image of Komunikasi kontemporer : bisnis islam di era digital

Text

Komunikasi kontemporer : bisnis islam di era digital



Menghadapi kompetitif bisnis yang ketat di era revolusi industry 4.0 tidak hanya membangun integritas dan character yang baik, peningkatan kompetensi SDM kita, namun kita juga harus membangun sinergi dan kolaborasi dengan mitra strategis guna meraih kesuksesan Bersama dan membawa keberkahan. Anda para praktisi bisnis Islam? Maka layak memiliki dan membaca buku ini. Buku membahas bagaimana model komunikasi bisnis di era digital dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis? Bagaimana cara efektif penggunaan komunikasi kontemporer dalam memenangkan persaingan bisnis? Bagaimana marketing komunikasi ala Rasullah SAW yang dijadikan contoh dan teladan bagi entrepreneur muslim? Skill apa saja yang harus dimiliki dan dikuasai dalam menghadapi revolusi industry 4.0? Selamat membaca.


Ketersediaan

BLU220471658.45 NAS kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
BLU220472658.45 NAS kPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 NAS k
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 238 halaman : ilustrasi; 23 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-623-02-0269-8
Klasifikasi
658.45
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan pertama, Oktober 2019
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this