Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi kontemporer : bisnis islam di era digital
Menghadapi kompetitif bisnis yang ketat di era revolusi industry 4.0 tidak hanya membangun integritas dan character yang baik, peningkatan kompetensi SDM kita, namun kita juga harus membangun sinergi dan kolaborasi dengan mitra strategis guna meraih kesuksesan Bersama dan membawa keberkahan. Anda para praktisi bisnis Islam? Maka layak memiliki dan membaca buku ini. Buku membahas bagaimana model komunikasi bisnis di era digital dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis? Bagaimana cara efektif penggunaan komunikasi kontemporer dalam memenangkan persaingan bisnis? Bagaimana marketing komunikasi ala Rasullah SAW yang dijadikan contoh dan teladan bagi entrepreneur muslim? Skill apa saja yang harus dimiliki dan dikuasai dalam menghadapi revolusi industry 4.0? Selamat membaca.
Ketersediaan
BLU220471 | 658.45 NAS k | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
BLU220472 | 658.45 NAS k | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.45 NAS k
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., |
Deskripsi Fisik |
x, 238 halaman : ilustrasi; 23 cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-623-02-0269-8
|
Klasifikasi |
658.45
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Cetakan pertama, Oktober 2019
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nasrul Syarif
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain