Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi pemasaran modern
Membahas tentang pemasaran yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam mencapai target penjualan sehingga pemasaran harus dinamis, dalam arti selalu menyesuaikan dengan kondisi pasar. Strategi pemasaran terus berkembang. Perusahaan tidak lagi terpaku pada bauran pemasaran yang sudah sejak lama dilakukan oleh semua perusahaan. Buku ini terdapat sepuluh strategi, ada strategi pemasaran yang berbasis komputer yaitu pemasaran database dan yang menggunakan media internet seperti pemasaran internet, pemasaran viral, dan pemasaran mobil.
Ketersediaan
BLU220728 | 658.83 JAM s | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
BLU220727 | 658.83 JAM s c1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.83 JAM s
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 344 halaman ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786232288126
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Edisi Pertama: Cetakan I, 2020
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
James Rianto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain