Image of Strategi pemasaran modern

Text

Strategi pemasaran modern



Membahas tentang pemasaran yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam mencapai target penjualan sehingga pemasaran harus dinamis, dalam arti selalu menyesuaikan dengan kondisi pasar. Strategi pemasaran terus berkembang. Perusahaan tidak lagi terpaku pada bauran pemasaran yang sudah sejak lama dilakukan oleh semua perusahaan. Buku ini terdapat sepuluh strategi, ada strategi pemasaran yang berbasis komputer yaitu pemasaran database dan yang menggunakan media internet seperti pemasaran internet, pemasaran viral, dan pemasaran mobil.


Ketersediaan

BLU220728658.83 JAM sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
BLU220727658.83 JAM s c1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 JAM s
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 344 halaman ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232288126
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Pertama: Cetakan I, 2020
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this