Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pelayanan publik dan pemerintahan digital Indonesia
Pelayanan publik dalam era masyarakat komunikasi saat ini mendapatkan tantangan tersendiri. Tantangan yang ada semakin besar mengingat Indonesia masih tertinggal jauh dari negara-negara lainnya dalam memberikan pelayanan publik yang tepat waktu, cepat, mudah dan terjangkau. Buku ini berisi tulisan-tulisan yang merekomendasikan agar pemerintah Indonesia harus berpacu dengan waktu untuk memperbaiki pemerintahan digitalnya. Selain pemutakhiran media teknologi dan informasi, aparatur yang ada juga harus dibenahi. Kulaitas sumber daya manusia yang profesional dalam menjalankan pemerintahan digital menjadi sebuah prasyarat penting. Berbagai pelatihan juga dapat diberikan kepada para aparatur pelaksana pelayanan.
Ketersediaan
BLU221400 | 352.63 RIR p c1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
BLU221401 | 352.63 RIR p c2 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
352.63 RIR p
|
Penerbit | Yayasan Pustaka Obor Indonesia : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 169 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786233210386
|
Klasifikasi |
352.63
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Cetakan Pertama : Desember 2020
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Riris Katharina, Siti Chaerani Dewanti, Dewi Sendhikasari Dharmaningtias, Debora Sanur L. ; editor, Riris Katharina ; prolog, Robert Na Endi Jaweng
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain