Image of Manajemen pelayanan publik 4.0

Text

Manajemen pelayanan publik 4.0



Moenir (2002) mendefinisikan pelayanan sebagai kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan landasan tertentu di mana tingkat pemuasannya hanya dapat dirasakan oleh orang yang melayani atau dilayani, tergantung kemampuan penyedia jasa dalam memenuhi harapan pengguna. Pelayanan pada hakikatnya adalah serangkaian kegiatan, oleh karena itu proses pelayanan berlangsung secara rutin dan berkesinambungan meliputi seluruh kehidupan organisasi dalam masyarakat. Buku ini terdiri atas delapan bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Manajemen Pelayanan Publik, Model Manajemen Pelayanan, Fungsi & Tujuan Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Standar Pelayanan Publik, Konsep Kepuasan Pelanggan, Harapan Pengguna Jasa, Unsur Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

BLU231340352.63 MAN C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
BLU231341Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 MAN
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 232 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230239663
Klasifikasi
352.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet.1 (Januari 2022)
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this