Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen pelayanan publik 4.0
Moenir (2002) mendefinisikan pelayanan sebagai kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan landasan tertentu di mana tingkat pemuasannya hanya dapat dirasakan oleh orang yang melayani atau dilayani, tergantung kemampuan penyedia jasa dalam memenuhi harapan pengguna. Pelayanan pada hakikatnya adalah serangkaian kegiatan, oleh karena itu proses pelayanan berlangsung secara rutin dan berkesinambungan meliputi seluruh kehidupan organisasi dalam masyarakat. Buku ini terdiri atas delapan bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Manajemen Pelayanan Publik, Model Manajemen Pelayanan, Fungsi & Tujuan Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Standar Pelayanan Publik, Konsep Kepuasan Pelanggan, Harapan Pengguna Jasa, Unsur Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
BLU231340 | 352.63 MAN C1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
BLU231341 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
352.63 MAN
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
viii, 232 halaman ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230239663
|
Klasifikasi |
352.63
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
volume
|
Edisi |
Cet.1 (Januari 2022)
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Lod Sulivyo, Tegor, Kasirul Fadli, Hafzana Bedasari, Haryati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain