Image of Religiocentric culture product strategy : pendekatan local wisdom competitive advantage terhadap marketing performance pada UMKM batik Jawa Tengah

Text

Religiocentric culture product strategy : pendekatan local wisdom competitive advantage terhadap marketing performance pada UMKM batik Jawa Tengah



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

HD240287658.8 NUR r C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD240288658.8 NUR r C2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NUR r
Penerbit Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat IAIN Walisongo : Semarang.,
Deskripsi Fisik
vii, 217 halaman ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this