Image of Entrepreneurship communication

Text

Entrepreneurship communication



Komunikasi dalam kewirausahaan merupakan suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari pihak penjual ke pihak pembeli. Disadari atau tidak, ada sisi kewirusahaan di setiap diri manusia. Adapun keinginan untuk mengembangkannya menjadi pilhan masing-masing. Buku ini merupakan referensi untuk mahasiswa dalam memahami kewirausahaan, mulai dari pendahuluan, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Disertai juga dengan tugas yang terstruktur yang dapat dilakukan oleh mahasiswa secara teoritis maupun praktik. Selain itu, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang ingin mengetahui keterkaitan antara komunikasi dan kewirausahaan yang tidak bisa terpisahkan dalam setiap prosesnya.


Ketersediaan

PR240756Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR240757Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.042 SUM e
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 320 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233844987
Klasifikasi
338.042
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi pertama, Cetakan ke-1, September 2023
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this