Image of Bauran pemasaran Islam berbasis nilai pelanggan : kajian teoritis dan aplikasinya pada nasabah bank syariah

Text

Bauran pemasaran Islam berbasis nilai pelanggan : kajian teoritis dan aplikasinya pada nasabah bank syariah



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

PR240167658.8 END b C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR240168658.8 END b C2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 END b
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 140 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233721349
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan ke-1, November 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this