Detail Cantuman
Advanced SearchText
Kreatif film iklan layanan masyarakat era digital
Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audio-visual atau film.
Buku ini membahas berbagai konsep dasar, strategi, dan perkembangan terkini dalam bidang film kreatif pada iklan layanan masyarakat di era digital. Pembaca akan diajak untuk memahami seluk-beluk bidang kreatif ini dengan cara yang menyenangkan. Buku ini sangat membantu semua pihak, baik mahasiswa, akademisi maupun praktisi untuk memahami iklan layanan di era digital sehingga dapat memperkaya wawasan dan membantu mereka dalam menggali dan menemukan ide-ide kreatif dengan memanfaatkan teknologi digital yang telah semakin maju ini.
Bibliografi : halaman 221-229.
Ketersediaan
PR240032 | 791.43 RUS k C.1 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
PR240033 | 791.43 RUS k C.2 | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
791.43 RUS k
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 233 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-384-481-9
|
Klasifikasi |
791.43
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain